Rabu, 07 Februari 2018

Lucky Patcher : cara menghapus iklan di aplikasi android

Cara menghapus iklan Menggunakan Lucky Patcher
Aplikasi ini banyak di buru oleh para gamer khususnya, karena bisa mendapatkan banyak credit atau point tanpa membelinya !

Sebelumnya saya telah mengulas tentang apa itu Lucky Patcher. Bagi anda yang belum membaca bisa membacanya terlebih dahulu agar tahu apa saja manfaat menggunakan aplikasi ini ( fiturnya ) baca artikel saya “ MENGULAS LUCKY PATCHER SECARA mendalam “ . Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas salah satu fitur dari lucky patcher yaitu :


1.    Dapat menghapus iklan dari semua aplikasi (  secara gratis ).

Ya, bagi anda yang telah membaca artikel saya sebelumnya “ MENGULAS LUCKY PATCHER SECARA mendalam “  pasti akan menemukan manfaat dari lucky patcher ini “ Dapat menghapus iklan dari semua aplikasi (  secara gratis ).

Ya mari langsung kita simak cara untuk menghapus iklan menggunakan Lucky Patcher :
a.    Download aplikasi Lucky Patcher
b.    Install Aplikasi Lucky Patcher
c.    Jalankan Aplikasi Lucky Patcher
d.    Buka menu Patch “ dengan meng klik”  ( Click menu of Patch )
e.    Hapus iklan Google ( Remove Google Ads )
f.    Patch untuk menghapus iklan google ( Patch to Remove Google Ads )
g.    Terapkan ( Apply )

Selamat aplikasi anda sekarang sudah tidak ada iklannya lagi


Sekian Ulasan saya kali  tentang Lucky Patcher. Terimakasih telah berkunjung dan selamat menikmati , semoga bermanfaat.
Salam Hangat Penulis



Load disqus comments

0 komentar